Selasa, 05 Januari 2010

Say Love to Mom

kapan terakhir kalian mengatakan I LOVE YOU MOM...
kapan terakhir kalian mengatakan I'M SORRY MOM...
kapan terakhir kalian mengatakan HOPE GOD BLESS U MOM... (mendoakan mama mu)
kapan terakhir kalian mengatakan ARE YOU FEEL HEALTH MOM ??...
kapan terakhir kalian mengatakan I MISS U MOM...
dan kapan terakhir kalian meminta PELUKAN dan CIUMAN dari MAMA mu...

saya baru saja tadi tanggal 28 april 2009 pukul 05.30 WITA melalui SMS...
SMS saya berisi
MA pin minta maaf ya atas smua ksaLhan
mpin,,
Hope you feeL happy and heaLth MOM...
MISS U mom...
MAMA sehatkah ??
Tetap semangat bimbing kami ya ma...
SkaLi Lg mpin minta maaf kaLo sering
sakiti MAMA, buat MAMA marah dan nangis...
LOVE YOU SO MUCH MOM...

dan MAMA menjawab

"MAMA sehat nak.
MAMA sayang semua anak MAMA.."


Padahal saya tidak tahu MAMA sehat atau tidak karena kami berlainan kota sekarang, dan SMS dari saudara saya yang masih serumah dengan MAMA mengatakan MAMA sedang drop maka itu saudara saya menyuruh kami semua anak-anaknya yang di Lain kota menhibur MAMA dengan SMS menggunakan kata-kata sendiri agar MAMA kembali semangat,,
Sedih membaca SMS MAMA yang tidak mau menjadi bahan pikiran saya (walau sudah seharusnya anak memikirkan MAMA), MAMA ingin pikiran saya tidak terganggu tapi harus tetap konsen pada study...

Walau sakit MAMA jarang mengatakan sakit ada anaknya... iya kan..
TAPI kita anaknya selalu mengeluh...

Sedih kalau merenungkan itu...
KAPAN TERAKHIR KALIAN MERENUNGKAN KASIH MAMA KALIAN SELAMA INI ??
PERNAHKAH KALIAN MERENUNGKANNYA ??
RENUNGKANLAH ??


sumber : say love to mom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar